Direktur Kantor Urusan Internasional UPR bertemu dengan OIT President

Pada hari Kamis, 10 Agustus 2017, Prof. Sulmin Gumiri selaku Direktur Kantor Urusan Internasional UPR melakukan pertemuan resmi dengan OIT President (Prof. Dr. Yasushi Nishimura) yang didampingi oleh Prof. Yukio Komai dan Prof. Toshiyuki Ohsawa, bertempat di Kantor Pusat Osaka Institure of Technology (OIT) di Osaka – Jepang yang bertepatan dengan kegiatan bersama antara UPR dan OIT yang bertemakan: “International Project–Based Learning (IPBL) 2017″, tanggal 5-13 Agustus 2017.

Pada pertemuan ini, Prof. Sulmin Gumiri dan Prof. Yasushi Nishimura saling menekankan tentang pentingnya kerjasama yang erat antara kedua institusi pada masa mendatang berdasarkan Nota Kesepahaman (MoU) telah ditanda-tangani secara resmi oleh pimpinan kedua universitas pada tahun 2014 yang lalu, terutama dalam pengembangan penelitian/riset dan teknologi, publikasi ilmiah, pertukaran mahasiswa dan dosen serta hubungan/interaksi people to people antara Indonesia – Jepang, juga khususnya pengembangan green campus UPR.

Pada kesempatan ini, Direktur KUI UPR menyampaikan salam hangat Rektor UPR (Prof. Dr. Ferdinand) dan sekaligus menyerahkan cindera-mata UPR kepada President OIT.

Prof. Yasushi Nishimura (President of OIT, Jepang) menerima kunjungan delegasi UPR yang dipimpin oleh Prof. Sulmin Gumiri