INTERNATIONAL OFFICE UNIVERSITAS PALANGKA RAYA MENGADAKAN PELATIHAN OUTSTANDING STUDENTS CLUB ANGKATAN KE III TAHUN 2017

International Office Universitas Palangka Raya kembali mengadakan pelatihan Outstanding Students Club angkatan ke III. Peserta berasal dari berbagai program studi di Universitas Palangka Raya yang direkomendasikan langsung oleh ketua program studi sebagai perwakilan mahasiswa terbaik. Kegiatan ini merupakan pelatihan bagi mahasiswa terbaik Universitas Palangka Raya untuk mewakili Universitas Palangka Raya dalam kegiatan pertukaran mahasiswa dan sebagai pendamping mahasiswa tamu dari universitas luar negeri yang berkunjung ke UPR.


Pada Sabtu, 25 November 2017 kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. I Nyoman Sudyana, M.Sc dan didampingi oleh Direktur Kantor Urusan Internasional Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Sulmin Gumiri, M.Sc. Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 25 November, 2 Desember, dan 9 Desember 2017.

Sebelum memulai pelatihan, semua peserta mengikuti pre-test kemampuan berbahasa Inggris dan pada akhir kegiatan mereka diwajibkan untuk mengikuti post-test kemampuan berbahasa Inggris guna melihat hasil dari pelatihan ini. Mahasiswa diberikan pelatihan berbahasa Inggris, sharing pengalaman pertukaran mahasiswa ke luar negeri, dan juga strategi mendapatkan beasiswa ke luar negeri.

Kegiatan ini diharapkan dapat mencetak mahasiswa-mahasiswa berprestasi dari Universitas Palangka Raya yang siap dalam berbagai kegiatan bertaraf internasional.