KALIMANTAN UNIVERSITIES CONSORTIUM (KUC) MELAKUKAN PENYUSUNAN PROPOSAL ADB

ENAM UNIVERSITAS YANG TERGABUNG DALAM KALIMANTAN UNIVERSITIES CONSORTIUM (KUC) MELAKUKAN PENYUSUNAN PROPOSAL ADB UNTUK GREEN BOOK DI BAPPENAS RI

Program peningkatan mutu layanan pendidikan perguruan tinggi negeri dalam kerangka kerja Kalimantan Universities Consortium (KUC) kali ini diselenggarakn oleh Universitas Palangka Raya. Kegiatan kali ini bertujuan untuk penyusunan proposal ADB untuk Green Book di BAPPENAS RI. Enam perguruan tinggi negeri yang tergabung dalam KUC hadir dalam kegiatan ini, yaitu Universitas Palangka Raya (UPR) yang kali ini berkesempatan sebagai host, Universitas Tanjungpura (UNTAN), Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Universitas Mulawarman (UNMUL), Universitas Borneo Tarakan (UBT), dan Institut Teknologi Kalimantan (ITK). Kegiatan ini dihadiri oleh tim penyusunan proposal ADB dari UPR, yaitu Prof. Dr. Danes Jaya Negara, S.E., M.Si., Prof. Dr. Sulmin Gumiri, M.Sc., Ronny Teguh, S.T., M.T., Ph.D., Fengky F. Adji, S.P., M.P., Ph.D., dan Joanita Jalianery, S.H., M.H.

Foto bersama dengan perwakilan dari Universitas Tanjungpura (UNTAN), Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Universitas Mulawarman (UNMUL), Universitas Borneo Tarakan (UBT), dan Institut Teknologi Kalimantan (ITK)

Kegiatan ini dibuka pada sore hari, tanggal 16 Mei 2017 di Aquarius Boutique Hotel, Palangka Raya, kemudian dilanjutkan dengan diskusi mengenai penyusunan proposal ADB.

Pada pagi hari, tanggal 17 Mei 2017, seluruh peserta berkunjung ke Universitas Palangka Raya untuk bertemu dengan rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Ferdinand, M.S. Kemudian kembali ke Aquarius Boutique Hotel untuk melanjutkan diskusi penyusunan proposal ADB hingga ditutup pada sore hari.