KUNJUNGAN DARI PERWAKILAN UNIVERSITI BRUNEI DARUSSALAM

Perwakilan dari Universiti Brunei Darussalam, yaitu Dk Dr Noor Hasharina binti Pg Hj Hassan selaku Head of Borneo Studies Network Secretariat, Dr Yabit Alas selaku Director of Language Centre, dan Ms. Munirah binti Zainal Abidin selaku Assistant Registrar to Office of Borneo Studies Network Secretariat, berkunjung ke Universitas Palangka Raya (UPR) pada Selasa, 18 April 2017 lalu.

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor I UPR, Wakil Rektor IV UPR, Ketua dan staff Kantor Urusan Internasional UPR, Ketua LPPM UPR dan para Dekan dari Universitas Palangka Raya.

Kehadiran perwakilan dari Universiti Brunei Darussalam tersebut untuk mengenalkan serta mengajak Universitas Palangka Raya bergabung dalam Borneo Studies Network (BSN). BSN merupakan kerangka organisasi penelitian dan studi yang berbasis di Borneo, yang memungkinkan koordinasi antar institusi pendidikan tinggi dan pusat penelitian yang ada di Pulau Borneo dengan pendekatan kemitraan. Kerja sama ini disambut baik oleh pihak Universitas Palangka Raya dan untuk kedepannya perwakilan Universitas Palangka Raya diharapkan dapat melakukan kunjungan balasan ke Universiti Brunei Darussalam.