REKTOR MELEPAS 10 MAHASISWA UPR UNTUK DIBERANGKATKAN KE OSAKA, JEPANG

Menindaklanjuti kerjasama antara Universitas Palangka Raya (UPR) dengan Osaka Institute of Technology (OIT), tahun ini 10 (sepuluh) mahasiswa yang terpilih akan mengikuti International Project–Based Learning (IPBL). Setelah melewati serangkaian seleksi dan pelatihan, akhirnya sepuluh mahasiswa yang berasal dari berbagai program studi di Universitas Palangka Raya akan berangkat menuju Osaka, Jepang.

Foto bersama Rektor UPR (Prof. Dr. Ferdinand, MS) dengan mahasiswa dan delegasi UPR untuk mengikuti kegiatan IPBL di Osaka, Jepang

Sepuluh mahasiswa ini akan didampingi oleh Prof. Dr. Sulmin Gumiri, M.Sc., selaku direktur Kantor Urusan Internasional (KUI), Kamillah, S.P., M.P., selaku sekretaris KUI, dan Erniaty, S.Pi., M.Si., selaku bendahara KUI.

Pada acara yang dilaksanakan pada hari Selasa, 1 Agustus 2017, Rektor UPR, Prof. Dr. Ferdinand, M.S. melepas secara resmi sepuluh mahasiswa tersebut dengan harapan dapat menjaga nama baik UPR selama di Jepang, serta menggali ilmu dari negeri sakura tersebut. Ini adalah kali pertama UPR memberangkatkan mahasiswa untuk mengikuti kegiatan IPBL di Osaka, Jepang dan diharapkan untuk tahun-tahun berikutnya secara rutin memberangkatkan perwakilan mahasiswa UPR ke Jepang atau negara-negara lainnya.

Rombongan UPR akan berangkat ke Osaka, Jepang pada tanggal 5 Agustus 2017 dan kembali ke Palangka Raya pada tanggal 13 Agustus 2017.